2022 May 2416:17:02

Telah Lahir Putra Tri Widodo Pada Malam Jum’at Pon Zakaria Yusuf Widodo

bnn-3
Sound System’ dan Multimedia ARW GROUP

KALTENG,-Adab merupakan hal yang tak lepas dari ajaran agama. Pentingnya adab sangat diperlukan dalam laku sikap, dalam aspek apapun. Salah satunya adalah ketika menyambut kelahiran anak, lantas bagaimana menyambut kelahiran anak berdasarkan adab Islam?

Menjadi orang tua yang baik tentu menjadi impian setiap insan. Terlebih lagi jika sedang menyambut kedatangan buah hati ke dunia ini. Berbagai upaya terbaik pun dilakukan. Sebagai orang tua, pastinya menginginkan buah hatinya tumbuh dengan baik sesuai dengan doa dan harapan yang dilantunkan.

Mulai dari pemberian nutrisi untuk janin yang dilakukan dengan penuh kehati-hatian, hingga mengabadikan momen tumbuh kembang buah hati saat masih di kandungan ibundanya. Berbagai pose terbaik pun ditampilkan oleh para orang tua untuk mengabadikan sekaligus menyambut kelahiran sang buah hati. Bahkan jauh-jauh hari sudah menyiapkan nama untuk mereka.

Seperti kebahagiaan Tri Widodo yang pada malam Jum’at pon putranya lahir dalam keadaan selamat sehat, Tri Widodo menjelaskan tentang kelahiran malam Jum’at pon, berikut yang di ungkapkan, (7/01/2022).

Rahasia weton Jumat Pon meliputi fakta, karakter, keberuntungan, dan hari na’as menurut primbon Jawa.

 

Menurut primbon Jawa, weton Jumat Pon memiliki neptu yang cukup besar, yaitu 13, Jumat 6 dan Pon 7. Dengan neptu yang cukup besar itulah, maka weton Jumat Pon memiliki fakta dan jalan hidup meliputi karakter, keberuntungan, dan hari naas yang harus dihindari.

Nah untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang rahasia weton Jumat Pon meliputi fakta, karakter, keberuntungan, dan hari naas, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.

Kecocokan Jodoh Weton Kamis Pahing dengan Kamis Kliwon Menurut Primbon Jawa.

Spiritual, berikut beberapa penjelasan dari rahasia weton Jumat Pon, meliputi fakta, karakter, keberuntungan, dan hari na’as menurut primbon Jawa.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, hari Jumat merupakan pemegang segel dari Cakra Ajna Bumi.

Cakra ini berelemen air besar yang bertempat di Mekah, dan disimbolkan dengan samudra. Hewannya adalah merak serta Nabinya adalah Nabi Musa As.

Sehingga karakter yang dimiliki oleh hari Jumat yaitu identik dengan berani, aktif, cenderung tidak bisa diam, dan memiliki power yang sangat besar.

Kemudian pasaran Pon, pasaran ini merupakan pemegang segel dari Cakra Dasar Bumi.

Cakra ini berelemen logam yang bertempat di arah Barat, dan disimbolkan dengan kapak atau senjata.

Lalu, malaikat dari pasaran Pon adalah Isrofil yang bertugas sebagai peniup sangkakala.

Dengan demikian, karakter yang dimiliki oleh pasaran Pon yaitu tegas serta handal dalam mengambil keputusan.

Ketika terjadi pertemuan antara Cakra Ajna Bumi dengan Cakra Dasar Bumi, maka melahirkan weton Jumat Pon menjadi seorang pemimpin yang aktif serta seorang pengambil keputusan yang baik.

Dalam hal keberuntungan, weton Jumat Pon akan memperoleh keberuntungan apabila memiliki kunci kesuksesan yang tersembunyi, yaitu ada pada kerendahan hati.(Tutupnya).

Share this :
TAG :
Bagikan Artikel:

BERITA TERKINI

BERITA TERKAIT
WhatsApp
Selamat datang di berita istana, berita terbaru dan terpercaya.