2022 May 2415:57:02

Undangan Resepsi Pernikahan Tanggal 12 Desember 2021 Bapak Darwanto Ibu Sri Hartati Gilirejo Lama Miri Sragen

Undangan Resepsi Pernikahan Tanggal 12 Desember 2021 Bapak Darwanto Ibu Sri Hartati Gilirejo Lama Miri Sragen
bnn-3

 

SRAGEN | Bagi setiap pasangan, pernikahan adalah momen yang sangat diimpikan. Selain dapat mempererat ikatan pasangan kekasih, momen dalam mempersiapkan pernikahan juga menjadi waktu-waktu yang tak terlupakan dan banyak ditunggu. Persiapan untuk pernikahan akan dipikirkan matang-matang, karena ini adalah peristiwa penting yang mungkin hanya bisa terjadi sekali dalam hidup setiap orang.

Salah satu bagian dari persiapan pernikahan yang perlu dipikirkan adalah undangan pernikahan. Meskipun bukan surat yang resmi, namun undangan pernikahan tidak bisa ditulis asal-asalan. Kata-kata undangan pernikahan harus tetap ditulis dengan sopan karena kita mengharapkan kedatangan dari seseorang melalui undangan ini,(Sabtu 27 November 2021).

Camelia Indriana dan Imas Astysasono

“Jika ada manusia belum hidup bersama pasangannya, berarti hidupnya akan timpang dan tidak berjalan sesuai dengan ketetapan Allah SWT dan orang yang menikah berarti melengkapi agamanya, sabda Rasulullah SAW: “Barangsiapa diberi Allah seorang istri yang sholihah, sesungguhnya telah ditolong separoh agamanya. Dan hendaklah bertaqwa kepada Allah separoh lainnya.” (HR. Baihaqi).

Ya Allah, dengan Rahmat dan Ridho-Mu perkenankanlah tautan cinta buah hati kami :
Dalam Islam tercantum dalam Al Qur’an dan hadis. Menikah merupakan salah satu sunah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah. Bagi umat Islam, menikah adalah ibadah terlama di dunia.

Pernikahan adalah awal sebuah keluarga dan merupakan komitmen seumur hidup. Tujuan nikah memberi rasa tanggung jawab dan lebih dari sekadar penyatuan fisik. Menikah juga merupakan persatuan spiritual dan emosional. Tujuan menikah dapat mencerminkan kesatuan Allah SWT dengan umatnya.

Pernikahan adalah salah satu media untuk mengembangkan keturunan dan penyaluran insting untuk melakukan relasi seksual. Pernikahan dalam Islam dinilai sebagai sebuah ikatan yang kokoh dan sebuah komitmen yang menyeluruh terhadap kehidupan, masyarakat dan manusia untuk menjadi seseorang yang terhormat.

“Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An-Nur Ayat 32).

Memperoleh Ketenangan

Menikah juga memiliki tujuan agar memperoleh ketenangan hati. Ini sesuai dengan ayat Al Qur’an yang berbunyi:

“Di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia ciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang.” (QS al-Rum [30]: 21).

Bismillahirrahmanirrahim Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho-Mu Ya Allah, Kami bermaksud mengadakan acara resepsi pernikahan putra dan putri kami Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

RESEPSI PERNIKAHAN

Nama mempelai wanita :
(Camelia Indriana, Putri Bapak Darwanto & Ibu. Sri Hartati

( Imas Astysasono, Putra Bapak. Sarno & Ibu Taryati

 

Yang akan dilaksanakan pada Tanggal Akad : 12 Desember 2021
Tempat akad : Sendangrejo RT 01/ 01 Desa Gilirejo Lama, Miri, Sragen Jateng
Waktu akad : Pukul 07:00 WIB. Waktu resepsi : Pukul 10 : 00 WIB

Sound System & Multimedia “ARW GROUP” Hadroh Bersama Alhabib : Muhammad Syafi’i Bin Idrus Alaydrus yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam Minggu tanggal 11-12 Desember 2021 pukul 21:00 WIB

Pimpinan Bapak Warsito Alamat Rejosari RT 03/00 Desa Gilirejo Baru, Miri, Sragen Jateng.
Hp. 08112-6336-99 / 0852-5751-5757
E-email : beritaistananegara@gmail.com / https://www.beritaistana.id

Ungkapan terima kasih yang tulus dari kami apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

Jazakumullah Khairan Katsira Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Warsito direktur utama PT. Berita istana Negara bersama Wilson Lalengke S.Pd, M.Sc M.A Ketua Umum PPWI
Warsito direktur utama PT. Berita istana Negara bersama Wilson Lalengke S.Pd, M.Sc M.A Ketua Umum PPWI
Share this :
Bagikan Artikel:

BERITA TERKINI

BERITA TERKAIT
WhatsApp
Selamat datang di berita istana, berita terbaru dan terpercaya.